Unit Internal Audit

Divisi Internal Audit adalah posisi yang berada di bawah Direksi dan dapat berkomunikasi langsung dengan Dewan Komisaris mengenai hal-hal yang terkait audit di Perseroan. Internal Audit dipimpin oleh seorang kepala internal audit yang diangkat dan diberhentikan oleh Direktur Utama berdasarkan rekomendasi Dewan komisaris. Tugas dan tanggung jawab divisi internal audit adalah memastikan dan meyakinkan bahwa segala kegiatan operasional Perseroan telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan, kebijakan dan prosedur Perseroan yang berlaku.

Divisi Internal Audit dikepalai oleh Valens T. Kantawiria dengan dasar penunjukan Surat Keputusan Direksi No. 002/SK/DIR/VI/2013.

Valens T. Kantawiria

Kepala Divisi

Warga Negara Indonesia yang lahir di Bandung tahun 1964 dan meraih gelar MSc di bidang Computer Engineering di Case Western Reserve University, Cleveland, Ohio Amerika Serikat pada tahun 1990. Berpengalaman bekerja di berbagai perusahaan nasional, antara lain sebagai General Manager IT di PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR, 2004 - 2008).