Kebijakan Dividen

Dengan tetap memperhatikan kondisi keuangan Perseroan dari tahun ke tahun, Perseroan merencanakan untuk membayar dividen tunai kepada seluruh pemegang saham. Besarnya dividen yang akan dibagikan bergantung kepada keuntungan Perseroan untuk tahun buku yang bersangkutan, dengan tidak mengabaikan tingkat kesehatan keuangan Perseroan dan tanpa mengurangi hak Rapat Umum pemegang Saham Perseroan untuk menentukan lain sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan.

Pada tahun buku 2012, Perseroan membagikan dividen tunai sebesar Rp. 167.648.000 (Seratus enam puluh tujuh ribu enam ratus empat puluh delapan ribu rupiah) untuk 67.600.000 (enam puluh tujuh juta enam ratus ribu) lembar saham. Dengan demikian setiap lembar saham mendapatkan dividen tunai sebesar Rp. 2,24 (dua rupiah empat puluh delapan sen). Keputusan pembagian dividen tunai ini disahkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan yang diselenggarakan pada 24 Juni 2013 di Hotel Menara Peninsula JI. Let. Jend. S. Parman Kav. 78 Jakarta 11410. Sedangkan pendistribusian dividen tunai dilakukan pada 20 Desember 2013 kepada para pemegang saham Perseroan yang namanya tercatat pada buku Daftar Pemegang Saham Perseroan.

Pada tahun buku 2011, Perseroan tidak membagikan dividen tunai kepada para pemegang saham. Keputusan tersebut telah disahkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan yang diselenggarakan pada 25 Juni 2012 di Jakarta.